Gara-Gara Nonton Berita Emon, Masalah Pelecehan 9 Anak Terungkap

Seperti fenomena gunung es, masalah pelecehan serta kekerasan seksual selalu bermunculan. Di Jakarta Timur, dilaporkan sangkaan pelecehan seksual menimpa 9 orang anak. Parahnya, pelaku nyatanya anak 13 th., berinisial A.

 Asusila bocah tuna rungu itu terungkap waktu korban, kakak beradik AB (5) serta AS (7), melihat berita perihal paedofil di Sukabumi, Jawa Barat, Emon. Pada ibunya, AB lalu bertanya apa yang disebut dengan sodomi.

" Dia nanya sama ibunya, sodomi apa itu. Ibunya selalu jelasin, " kata tetangga yang mengantar ibu korban ke Mapolrestro Jakarta Timur, Jumat (9/5/2014).

 Selesai menuturkan perbuatan asusila Emon, ibu korban segera kaget sesudah mendengar pernyataan anaknya bahwasanya dia sempat juga diperlakukan seperti korban Emon. " Dia katakan, bermakna ade sempat juga dong digituin, " lanjut tetangga korban, Niken.

 Mendengar pernyataan sang anak, ibu korban tidak kuasa menahan tangis. Badannya gemetaran sebentar. AB juga mengungkap hal semacam itu dikerjakan oleh A. Mendengar hal semacam itu, sang ibu lalu menceritakan pada beberapa tetangga.

 " Nyatanya, sesudah dicek bukan hanya 2 anak itu. Totalnya ada 9 anak yang sempat digituin (dilecehkan) sama A ini, " ungkap Niken. Menurut pernyataan AB, A mengajak anak-anak itu ke warnet. Di situlah A mempertontonkan video porno pada seluruhnya anak.

 " Kemudian, yang lelaki diminta buka celana selalu nempelin serta gesek-gesek ke pantat korban. Anak wanita diminta peragain apa yang ada di video tadi. Namun, pelakunya hanya nonton saja, " ucap Niken.

Pelaku bertindak asusila itu di suatu bus yang tengah parkir di lokasi Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur. Maklum, tempat tinggal beberapa korban serta pelaku tidak jauh dari pool bus.

 Keluarga korban telah melaporkan peristiwa itu ke RT serta RW setempat. Namun, ketua RT jadi meminta ke-2 iris pihak untuk berdamai. " Ketua RT jadi katakan tunggulah bila peristiwa lagi, baru lapor. Ibu ini tidak terima. Maka dari itu ibunya segera lapor ke polisi, " tandasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gara-Gara Nonton Berita Emon, Masalah Pelecehan 9 Anak Terungkap"

Post a Comment